Sebuah Perjalanan Hidup

Terkadang untuk menuju satu titik pencapaian yang maksimal diperlukan tidak sedikit pengorbanan. Jika kebetulan segala materi dan bahannya sudah tersedia di sekitar kita, maka kita tinggal niat ingsun maka kita sudah bisa menyelesaikan apapun itu yang menjadi keinginan kita.

Akan tetapi lain halnya, jika segala alat dan bahan tersebut harus kita cari dahulu bahkan di tempat-tempat yang sulit dan jauh dari kita, maka pengorbanan pula mestinya sedikit akan bertambah. Meski tentunya titik kepuasan akan berbeda pula nantinya.

Temanya apa to ini? Hehehe sedikit sharing unek-unek saja, semua orang pastinya akan pernah menemui yang namanya pertama kali. Yah, inilah yang saya alami. Dari pergulatan hidup yang cukup aneh hehe dari kecil sampai dewasa. Maka tantangan hidup harus dialami lagi ketika saya ini telah berkeluarga. Pekerjaan mengharuskan saya harus jauh dari keluarga kecil yang kira-kira baru 13 bulan ini berjalan. Waktu itu istri lagi mengandung tanpa dinyana ada panggilan lulus test CPNS Pacitan (Negerinya Pak SBY. ^^).

Bersambung...