Berita

« »
« »
« »
Get this widget

Kumpulan Kata Sindiran Frontal dan Gokil


Jangan rusak kecantikan lo cuma gara2 kelakuan lo. Hahahaha


Orang2 yang nyerah itu orang yang ngerugiin dirinya sendiri.


Waktu kita diatas, hati2 aja banyak yang bermodus sok baik padahal ada maunya aja hahahaha sampah abis


Ga akan gw denger orang2 yang ngomong ngawur tentang gw.. Urus aja urusan masing-masing.


Kalo cuma 'denger' jangan dulu percaya sebelum 'ngeliatnya


Mulut lebih bahaya dari senjata, ya ati2 aja. Omongan bisa nyelakain diri sendiri ckck


Kalo ga tau ya bilang aja 'ga tau'. Jangan sok tau alias jadi orang sotoy hahahaha


Lebih banyak yang sok tau daripada yang bener2 tau.. Ngejudge ini itu padahal tau aja kaga!


Pesimis cuma bikin hidup lo ga maju


Terlalu mikirin hinaan orang cuma ngebuat lo ga berani gerak. Anggap aja motivasi buat lo bangkit!!


Gw tau temen2 lo mau temenan cuma gara2 ada maunya, selebihnya mereka males kenal orang busuk kaya lo. Inget 'cuma ada maunya' hahaha


punya mulut kok ga beda jauh sih mbak sama tong sampah? sama2 kotorrr!


Mintain duit orang, dan sok preman. Kesannya malah miskin abis lo. Hahahaha


awalnya aja manis, tapi lama-lama kerasa busuk. awalnya temen, tapi lama-lama nusuk. sampah!


munafik kok teriak munafik? aneh lo hahahaha


ngelayanin bacot orang yang ga penting cuma buang2 tenaga, waktu doang. diem aja nanti juga diem sendiri hahaha


sok suci, sok baik, sok bener.. ga yakin itu semua 100% ada di diri lo! palingan cuma 'sok-sokan' doang hahahah sampah


semakin banyak yang ngebenci lo, semakin terkenal juga diri lo! hahaha ambil hikmahnya aja, gausah diambil pusing


berbicara apa adanya aja, jangan sok di lebih-lebihin. kalo ga ke bukti mau dikemanain tuh muka lo? hahahaha


Lebih sampah temen yang pura2 ga tau waktu kita susah.


kalo ga pake ngehina berapa ya? sini gw beli mulut lo

serif;">Doyan banget ngehina orang. Lama2 gw beli juga mulut lo


mau nyari yang kaya gimana lo? katanya apa adanya? hahaha munafik lo


banyak gaya, sedangkan otak ga ada apa-apanya banget hahahah kesian lo


Ga punya urat malu apa ga tau diri? Kok pacar orang main ambil aja hahahaha


Sok iye banget, padahal loser! Hahahaha


Mau ngejago disekolah? Salah tempat lo. Sana gih ke pasar atau terminal.


Udah ketauan belangnya lo, ga usah pake acara nutupin.. Penjilat.


Punya gebetan baru aja bangga, yang punya selingkuhan aja pada diem


Kamu tau nggak apa bedanya sepak bola sama kamu? Sepak bola capenya 90 menit, sama kamu capenya seumur idup


Yang suka ngebajak BBM orang pasti belom pernah ngerasain pacarnya dibajak


Ciee yang gak diakuin sama pacarnya. Mending mamam racun.


Capek banget nyari perhatian kamu


Pagi.. Sudahkah anda sakit hati hari ini?


Itu hatinya kok dibiarin nunggu yang gak pasti gitu? Nanti masuk angin lho.


Kalo mukamu dibilang cute kayak boneka sama pacarmu, jangan mau. Inget, dakocan sama jelangkung juga boneka.


Ga pernah sekolah ya lo? Pantes mulutnya ga di jaga.. Kotorr, kaya sampah.


Jangan diem aja, berontak dong! hahahaha belajar jadi berani. 


jangan pandang sebelah mata lalu menilainya. buka dulu semua mata lo baru boleh menilai


gengsi sama aja kaya munafik!


bullshit banget kalo ada yang ngomong 'aku tulus sayang kamu' pasti ada yang ga mau dia lepasin dari lo! hahahaha


ga penting2 banget buat gw ngurusin lo. sorry, gw masih banyak urusan yang lebih penting daripada ngurusin lo ! so, jangan ge'er !!


Cinta emang ga bisa di paksakan, mau bagaimana pun juga kalo di paksakan ujung2nya ga nyaman.


lo temen gue ? sorry aja yah gw ga merasa punya temen yang ga tau diri seperti elo tuh..! NOTHING !!


TEMAN = Udah di baikin malah ga tau diri, Udah egois ga sadar diri ! Udah di kasih, tapi ga Mau berTerima Kasih ! don't touch me okey !!
 Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi.

Tahun baru , apa aja yang harus baru ? Jangan bilang muka yg baru ya.

Cinta pertama gak bakal ngejamin dia cinta terakhir loh.

4 alasan yg belum tdr 1.Insomnia , 2.Jomblo , 3.Kesepian 4.Galau.

Gak usah ngomentarin idup orang lain deh , ngaca men idup udah bener belum serasa idup bagus aja sampah !

Galauin mantan buat apa ? Biar orang tau lo punya mantan haha gak gitu juga kali kasian ya haha.

Muka tua kelakuan kayak bocah haha kesannya kayak masa kecil kurang bahagia bahahaha..

Ilmu ga bakalan abis kalau di bagi2 , mubazir punya ilmu tapi buat diri sendiri !

Galau sekali-kali boleh lah , tapi kalau tiap hari galau suram jg ya idupnya bahaha.

Bangga ye pacaran sama bekas gw?hahahaha buat gw mantan kaya tai gitu ibarat maenan bekas yg udah ga kepake sama sekali! ckckck.. (ini ngeri banget sindirannya bro..)

Percuma punya pacar tapi galau mulu baha kasian ya mending putusin aja haha..

Gak guna kali masang foto imut gitu,aslinya macam belacan toh..?!

Tiap ari galau,tiap ari galau,besok pergi aja kepulau biar diterkam harimau..

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku , laku kagak murahan iya bahaha..

Ngejudge org dr muka malah bikin lo bego , muka baik kalau hati iblis mah sm aja..

Nyadar idup belum bener ngurusin orang lain bahaha sampah abis !

Kalau merasa pintar,pergi aja sono jumpai orang bule minta dijadiin ilmuwan. Biar gak bikin yang baca status loe jijik..

Gapapa2 skrng ngemis2 ntar suatu saat mereka yang ngemis2 ke lo santai aja dunia berputar kok..

Percaya lo duit gak kenal sama temen atau sodara sekalipun ? Asli parah haha !

Gausah galau2 deh, lo anggap aja mantan lo mainan bekas..hahahaha yg harus lo buang ke tempat sampah!

Saya tau kamu itu pengkhianat,makanya gw lepas aja. Pengkhianat itu biasanya seperti lintah,menghisap darah kemudian berpindah.

Sampah yg udah ga bisa di daur ulang = mantan yg kelakuannya rusak! suka bgt gonta ganti pcr, baru juga pts udah dpt lagi hahaha..Ebat bener..

Anak skrg cma mau di blg keren make2 narkoba, hdp lo udh ancur jgn lo bikin ancur, cba deh lakuin hal2 yg bermanfaat itu baru keren..

Hanya karena muka loe cantik dikit,bangga banget la ya? Eh..eh..kebanyakan cewek bermuka cantik itu barang bekas yg murahan lho?

Gaya oke, duit banyak, tapi syg otak lo dangkal hahaha model2 kaya gini pasti gampang bgt di begoin karna "otaknya dangkal" ckck..

Cewe2 jaman skrg kalo ribut jambak2an, cakar2an ga keren deh (n) mending lo bunuh2an sekalian hahahaha..

Datang cuma ada maunya aja, apa ini temen?hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo! ciiiih..

Daripada gw liat muka loe and merasa jijik,mending gw unfriend aja deh..narsis banget ah..

Kalau udah kaya,dan merasa hebat,hati-hati bung! Dunia ini seperti yoyo,ketika naik,akan turun lagi..

Susah juga friendship ma tmn fb yg super lebay..

Kenapa sih loe? Klo gak senang,baru cari orang. Saat loe senang? CD-pun gw rasa gak loe ingat..hahaha..

Biar Hidup Kamu Tidak Pahit-Pahit, maka Makan Tuh Gula Sebanyak-banyaknya. Kamu Pikir Hidup Ini Selalu Manis dan Penuh Warna?

Burung Merpati Saja Bisa Setia Sama Pasanganya, Masa Kamu Manusia, Makhluk yang Spesial tidak Bisa Setia Sama Pasangan?

Bro besok kamu ultah ya, maunya kado apa, apapun gue kasih deh! Tapi gue pinjem duit dulu ya

Kamu jahat ya, masa aku nggak bisa lupain kamu gini sih. Pasti aku di pelet, ngaku deh. :|

 Sekali-sekali memberi dong! Jangan meminta aja lo bisanya! Sampah..

Kalau mau nyelesain masalah ya lo harusnya pahami inti permasalahan tersebut, jangan pake emosi wooy! Lo cuma memperpanjang masalah! bego..

Sopan itu kunci untuk menambah relasi, selagi lo bisa jaga sikap maka lo bakal disegani..

Woy! Hidup itu emang penuh rintangan, hadapin! Jangan banyak ngeluh deh lo! Cuma buang-buang waktu aja..

Jangan jadi orang yang suka ikut campur masalah orang lain. Ngurus masalah sendiri aja gak beres2.

Kalo ngomong di ayak dulu bisa kali. Asal nyeblak aja, karet bakiak!

Jangan lo ungkit lagi masa lalu yg pernah terjadi kalau itu bisa ngebuat permusuhan diantara teman-teman lo, biarkan semua itu berlalu! bego

Kalau gak ada bukti lo jangan nge-judge sembarangan dong! punya otak gak sih?! lo kan bisa mikir mana yg salah mana yg bener! bego..

Gue gak butuh kepedulian lo! Niat lo itu busuk, lo sok peduli tapi lo ada maunya! cuiih..

Punya teman egois dan gak pernah mau menyadari kesalahannya? mending lo jauhin deh dari pada lo rugi nantinya..

Orang yang gak bisa berbuat adil sudah pasti dirinya egois! cuiih..

Dalam cinta,kita harus siap senang,sedih dan yang paling penting kita harus siap sakit hati

Cewe iri sama temennya yg dapet coklat sih biasa, cewe luar biasa yg bilang "hari kasih sayang itu tiap hari, ga hari ini aja :)" dgn iklas


Jangan terus-terusan mengeluh, sampai kapan lo mau pasrah dengan keadaan?! waktu yg lo punya kebuang gitu aja! bangkit dong..

Punya pacar manja sih wajar.. kalo manjanya kelewatan harus diputusin..hmm iya gitu :|

Pikir dulu dong sebelum lo bertindak, jangan sok bener deh jadi orang!!

Lo harus bisa menghormati orang lain kalau lo mau dihormati! Jangan gila mau dihormati aja lo, ntar lo dikira orang gak waras! Hahaha :))

Perbaiki dulu kesalahan lo yg telah lo perbuat, jangan lo cari-cari kesalahan orang lain! otak itu tolong di pake ya!

Suatu saat orang yg ngejelekin gue akan dapet balasannya! Roda kehidupan terus berputar, tunggu saja saat itu tiba.. :))

Siap-siap aja lo menerima balasan atas semua kemunafikan lo! Sekecil apapun perbuatan negatif yg lo perbuat pasti ada balasannya!

Orang bejat pasti banyak maksiat! Gak akan selamat tu orang! Sama seperti lo! Cuiih..

Ngakunya orang terdidik tapi gak punya etika, sukanya bertindak sesuka hati! Najis banget! cuiih..

Budayakan terima kasih setiap lo dikasih bantuan sama orang lain! jangan belagak bego lo!! cuiih..

gak usah protes kalo sendirinya gak mau di protes !!

Ga usah kaya tukang parkir deh. . . Doyan banget ngatur-ngatur hidup orang. . :|

boleh kan kangen ke kamu-nya yg dulu doang sebelum kamu jadi brengsek kek sekarang?!

Kalau udah jatuh cinta semuanya emang terasa bahagia, tapi jangan norak juga dong! Jangan seenaknya ngebacotin yg lagi jomblo! :))

HINA itu adalah mereka yang telah mengkhianati temannya sendiri! cuiih..

Diingetin yg baik malah nyolot! mau sampai kapan kelakuan lo gak menyenangkan orang lain?! sampah!

Bisa nya cuma ngomong doang, action nya sama sekali gak ada! tetep aja gak berguna! hahaha kasian :))

the bangsat moment adl ketika udah maafin seseorang malah cuman dimanfaatin dan tetep ngelakuin kesalahan yg sama. F!

Gak ada yg peduli ya sama lo? Makanya jangan sok tau apa yg gak lo tau! Cuiih..

gue gak butuh temen yg kebanyakan gaya kek lo !!

Jangan sok ngomongin cinta kalau lo cuma bisa nyakitin orang yg sayang sama lo!! tai banget tau gak! cuiih..

nunggu itu ngeselin, sama kek muka lo. NGESELIN !

gak punya perasaan banget deh, orang apa bukan sih lo?!!



the bangsat moment adl ketika udah ngomong banyak lewat sms dibalesnya singkat. F!

Jangan heran kalau gak ada yg mau peduli sama lo! Sikap lo gak bisa lo jaga sih!

Tidak ada komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Poskan Komentar

Terima kasih Anda telah berkunjung di blog sederhana ini. Semoga bermanfaat untuk Anda.
Jika berkenan berikan tanggapan yang baik dan membangun melalui kotak komentar di bawah demi kemajuan blog ini.
Salam.